Minggu, 01 Oktober 2023

Laporan Whistleblowing Kepada Gery Geryandi Dan Mitra Jayawaras 2 Oktober 2023

Selamat Sore


Kami dari beberapa staff yang ada di Garut mendapat info bahwa ada kegiatan fraud yang dilakukan oleh Mitra di wilayah Garut.

Fraud ini direncanakan oleh beberapa orang seperti Gery Geryandi, Andri Falah, Mitra Jayawaras dan Mitra Wetan dimana pertemuan ini diadakan di sebuah cafe yang bernama MIni Coffee di daerah Hampor. Mereka berencana membuat paket-paket fake order baik dari Lazada maupun Marketplace lainnya dan juga reservasi yang missing dari Mitra.

Gery Geryandi sendiri sudah dipecat dikarenakan kinerja yang buruk selama setahun sedangkan Andri Falah masih berstatus sebagai IC station BDO-GRT. Bahkan sampai saat ini Gery Geryandi masih sering standby di station BDO-GRT.

Yang harus diingat oleh para pimpinan bahwa Gery Geryandi, Andri Falah dan Mitra Jayawaras dulunya adalah partner Ena Lesmana dalam menjalankan Fraud Fake Order di Garut. Kami memohon kepada para pimpinan agar Andri Falah sebagai IC Station BDO-GRT juga bisa segera dipecat.

Kami meminta kepada para pimpinan untuk melakukan investigasi terhadap reservasi yang dibuat oleh Mitra Jayawaras untuk alamat shippernya bukan dari daerah Garut melainkan luar kota termasuk reservasi Mitra Jayawaras yang masuk ke dalam reservasi Mitra lainnya. Karena beberapa hari ke belakang ada reservasi Mitra Jayawaras yang alamatnya bukan di wilayah Garut tapi masuk rute driver. Termasuk kami meminta untuk adanya monitor dari Tim AA terhadap kinerja Mitra yang ada di Garut.


Terima kasih



cc : investigasimitragarut@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Janda Kesepian Flora