Senin, 20 Mei 2024

Merenung Masa Lalu

Gw lg merenung masa dulu pas kembali ke Cilacap. 

Gw ada perasaan pengen balik lg nongkrong malam hari sama temen-temen di Cilacap.

Waktu gw jaman skripsi di Cilacap.

Waktu gw jaman kursus K3 di Cilacap.

Sampai akhirnya gw menyadari satu hal, masa lalu tidak bisa kembali tapi lanjut ke masa depan.

Dan...

Gw baru sadar jg doa gw dlu selama ini jadi miliarder.

Makanya jalannya seperti sekarang dmn gw bertemu banyak orang dari eksternal bukan jadi karyawan karena doa gw dlu.

Dan Allah menunjukkan jalan itu.

Sekarang gw harus fokus ke depan untuk cari peluang bisnis.

Yang bisa jadi jalan buat jadi kaya.

Klo terus di lingkaran karyawan, gw baru menyadari bahwa gen z skrg ja banyak banget yg jd pengangguran, apalagi klo nanti gw punya anak...salah satu peluang adalah menciptakan bisnis keluarga yang bisa diteruskan anak cucu gw nanti...


Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Janda Kesepian Flora