Sabtu, 11 Juni 2022

Pakaian Andari

 

Pakaian Andari 11 Juni 2022

Semenjak jadi istri, aku membuang semua pakaian Andari. Aku mulai menyuruhnya untuk mulai belanja baju baru tapi ada syarat aku membebaskan apapun Andari membeli semua jenis pakaian hanya untuk pakaian-pakaian yang seksi, memikat, dan menarik. Aku menyuruhnya untuk membeli Lingerie, daster dengan bahan tipis dan seksi, pakaian dalam yang tipis dan tembus pandang. Aku membatasi Andari untuk membeli pakaian tertutup. Kalaupun ada pakaian tertutup yang dia mau beli haruslah bahan yang setipis mungkin dan berwarna cerah sehingga kelihatan tembus pandang dengan pakaian dalamnya. Termasuk pakaian dalam pun hanya sedikit, karena aku menyuruh Andari untuk tidak memakai pakaian dalam saat di dalam rumah atau di luar rumah kecuali ada kegiatan-kegiatan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Janda Kesepian Flora