Kamis, 25 Mei 2023

Kasus Kontrak Gudang atau MSH BDO-GRY

Selamat Pagi

Kami dari beberapa staff MSH GRY mau meminta kepada Bapak/Ibu Pimpinan agar kontrak gudang Garut tidak diperpanjang dan gudang Garut bisa dilebur kembali ke gudang Tasik atau MSH TSK karena banyak situasi dan kondisi yang tidak kondusif termasuk juga fraud.

Hal yang harus diketahui Bapak/Ibu Pimpinan adalah adanya sistem sindikat di GRY dimana hampir semua karyawan dari atas sampai bawah merupakan komplotan dan melakukan beberapa fraud. Mereka adalah orang-orangnya Gery Geryandi. Gery Geryandi sendiri sekarang menjabat sebagai Lead Pickup di TSK. Tapi dia tidak pernah ke kantor karena dilindungi dan dijamin oleh Olga Praja. Bahkan banyak karyawan MSH TSK sudah tidak respek dengan Gery Geryandi. Gery Geryandi sendiri sering menyebut Fraud yang dilakukan oleh Ena Lesmana adalah tindakan yang benar dan pernah mengajak Fraud serta mengijinkan tindakan tersebut di depan semua karyawan MSH TSK pada saat briefing. Tujuan dari Gery Geryandi sendiri menciptakan Kerajaannya di GRY karena dia dulunya merupakan staff senior di wilayah Garut dan dia ingin dengan bebas melakukan fraud di GRY. Itu kenapa Gery Geryandi ingin menjadi manajer MSH di GRY. Gery Geryandi diketahui masih terlibat dengan Ena Lesmana untuk kasus Fraud. Karyawan yang tidak terlibat adalah karyawan yang tidak berasal dari Garut. Bahkan Gery Geryandi sendiri ingin menyingkirkan semua karyawan yang bukan orang-orang Garut termasuk juga security.

Beberapa hal tidak kondusif yang sudah terjadi di GRY antara lain seperti intimidasi kepada security dan juga laporan ke Disnaker terkait BHR kemarin. Laporan ke Disnaker sendiri terjadi karena ada provokasi dari Gery Geryandi dan orang-orangnya kepada karyawan freelance.

Jika kontrak gudang Garut diperpanjang maka akan terjadi Fraud besar-besaran di GRY dan akan merugikan perusahaan.

Yang juga harus diketahui Bapak/Ibu Pimpinan bahwa beberapa tahun yang lalu kami juga mengirimkan email yang melaporkan adanya Fraud yang dilakukan oleh Ena Lesmana dan Hendrik Mulyana dan pada akhirnya terbukti mereka melakukannya. Dan sekarang kami melaporkan hal yang sama karena hal ini benar-benar nyata terjadi di GRY. Serta tolong agar Bapak/Ibu Pimpinan tidak mempercayai manajer MSH yaitu Olga Praja karena orang ini terlibat dan tidak bisa dipercaya.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Janda Kesepian Flora